RSS

Windows 8 professional final x86 dan x64

  Hai sobat-sobat blogger,pada kesempatan ini ane mau share tentang sistem operasi windows yang terbaru saat ini. Microsoft meluncurkan produk barunya yang bernama windows 8.
  Windows 8 muncul dengan design yang memukau bagi penggunanya. Fitur-fitur baru yang dimilikinya pun membuat mengoperasikannya semakin nyaman berikut untuk screenshoot tampilan Start di windows 8.

   Sebelum meupgrade pastikan spesifikasi PC sobat minimal seperti dibawah ini;

  • Processor: 1 gigahertz (GHz) or faster with support for PAE, NX, and SSE2
  • RAM: 1 gigabyte (GB) (32-bit) or 2 GB (64-bit)
  • Hard disk space: 16 GB (32-bit) or 20 GB (64-bit)
  • Graphics card: Microsoft DirectX 9 graphics device with WDDM drive
  Untuk yang mau coba silahkan sobat disini ane sediakan link downloadnya dibawah. Setelah download sobat tinggal extrack saja akan menemukan file iso, tinggal diburn saja pake power iso,ultra iso,daemon dll.  Jika sobat ingin mudah gak usah repot-repot download ane punya copy'anya sobat bisa pesan ke ane sekalian ane paketin Dvd Windows 8 dengan CD MS office 2013+activator ane kirim di tempat sobat. Yang mau pesan silahkan comment aja dibawah post ini. Untuk cara mengatifkannya agar biar jadi genuine lihat dipost ini aktivasi otomatis windows 8 dan MS Office 2013
DOWNLOAD
windows8_x86
windows8_x64

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar