RSS

HACK facebook dengan Elite Keylogger versi 5.0 Full

   Hai sobat,heheh tidak bosan ane menyapa sobat-sobat semua. Untuk postingan kali ini ane mau share software yang bisa dikatakan untuk mencuri password entah itu facebook,email,ataupun password blogger, software elite keylogger ini berfungsi  merekam segala ketikan yang ada di keyboard PC sobat.

   Tapi ane tidak menganjurkan sobat untuk mencuri password karena bisa merusak privasi seseorang. Sebenarnya aplikasi ini efektif jika sobat ingin mengawasi jika sobat punya anak biar tidak terjurumus dalam tindakan yang belum cukup untuk di usianya. 
   Untuk cara pengistalanya :
    Pertama matikan dulu antivirus di PC sobat
Install keylogger yang saya sediakan dibawah post ini kemudian restart PC sobat.

  • Kemudian  masuk ke run atau klik start ketik "unhide" di kolom search program file untuk windows 7
  •  Pertama akan disuruh membuat password setelah keylogger terbuka silahkan sobat buka keygennya  dan masukan serial number dari keygen dan paste ke tab registrasi elite keylogger agar menjadi full version.
  • program akan otomatis berjalan jika mau melihat rekaman keyboard masuk lagi di run dan ketik unhide lagi kemudian klik view log yang berada dibawah kalender keylogger.
  • untuk cara menonaktifkan kelogger klik tab preferences. kemudian hilangkan tanda centang pada enable monitoring,seperti gambar dibawah

  •   Dan disini juga saya jelaskan bagaimana agar password agan tidak bisa terekam di kelogger. Hati-hati jika menggunakan PC bukan milik sendiri. Entah itu punya teman maupun PC di warnet. Dulu ane pernah memasang keylogger di warnet deket tempat ane tinggal. Alhasil ane dapet akun facebook beserta passwordnya sebenarnya saat itu ane hanya coba-coba gak niat untuk membajak karena ane sadar hal ini tindakan yang baik. Berikut cara agar tidak terekam di keylogger;
    1. Klik start dan Run ketik "Un-screen keyboard" makan akan tampil keyboard virtual seperti dibawah ini. 

          2.  Nah silahkan sobat ketika mau masukan password silahkan mengklik keyboard virtual itu. Karena     keylogger tidak bisa merekam aktivitas klik pada mouse.
      Sekian dulu postingan ane jika ada pertanyaan silahkan koment di post ini. Ingat sob gunakan dengan bijak ya. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.. :)
    DOWNLOAD
    style="font-size: small;">Elite Keylogger V.5.0 full version 
    password RAR : hanyatersesat.blogspot.com

    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS

    4 komentar:

    Unknown mengatakan...

    klo buat game gimana ya mas?,saya mau meninjau adik saya yg terlalu banyak main game!

    Unknown mengatakan...

    http://talang-danto.blogspot.com/2015/04/cara-meningkatkan-traffic-pengunjung.html

    I'm a potato mengatakan...

    yang ada malah gk bisa buka fb

    Unknown mengatakan...

    ko eror sih min!!

    Posting Komentar