RSS

SMADAV 9.1 pro full version


   Hai sobat-sobat bloger yang masih bisa bernapas maupun yang sudah sesak nafas.:D Oke dah tanpa basa-basi kali ini ijinin ane ngeshare software antivirus kebanggaan indonesia. Yap, siapa lagi kalau bukan Smadav. Antirus ini bekerja baik tidak sampai memakan RAM banyak Ukurannya juga tidak begitu banyak makan hardisk. Proses scaningnya juga lebih cepat kalau yang sudah full version. Kalau yang masih trial ya yang sabar aja ya. Tentunya Smadav yang ane share sudah full version Pujangga Sesat gitu loh masak ngeshare yang trial ya gak munkin lah :D
  Keuntungan smadav yang full version yaitu diantara proses scaning 10x lebih cepat, warna template smadav bisa diganti,ada password adminnya,maximize tampilan, Diberi ijin untuk penggunaan profit,dll.
  Disini ane juga menjelaskan bagaimana cara menghilangkan blacklist smadav pro(Tanda bajakan), Apabila sobat mengalami Blacklist oleh Smadav. Cara ini bisa digunakan untuk menghilangkan blacklist yang terdapat pada Smadav, Biasanya klo kita cuma menjadikannya smadav full version hanya dengan serial number saja nanti disaat smadav update smadav kita akan berubah warna menjadi hitam dan terdapat peringatan smadav yang kita gunakan adalah bajakan.Jika hal itu terjadi silahkan sobat mengiikuti langkah-langkah dibawah ini: 
  1. Nonaktifkan Smadav dulu, termasuk icon smadav yang terdapat pada system tray icon (pojok kanan bawah) kemudian klik Exit.
  2. Masuk ke system C, tepatnya: C:\Windows\System32\PIR?SYS.DLL , jika file PIR?SYS.DLL ini ada disana, silahkan sobat Hapus,dan jika tidak ada silahkan keluar dan lanjutkan ke langkah yang ketiga.
  3. Klik Tombol Start Windows + R, caranya Klik Start (pojok kiri bawah) >> Run , tekan Enter.
  4. Pada kolom Run, Ketik regedit (untuk membuka registry editor), kemudian tekan Enter
  5. Selanjutnya buka HKEY_CURRENT_USER >> Software >> Microsoft >> Notepad
  6. Cari Tulisan "lfPitchΔndFamily" tanpa tanda petik, pada tab kanan, hapus semua yang mengandung tulisan "lfPitchΔndFamily" misal "lfPitchΔndFamily2", "lfPitchΔndFamily3" dan seterusnya.
  7. Langkah terakhir, silahkan sobat kembali ke system C, buka "C:\Program Files\Smadav" klik 2x kali pada file "SMΔRTP.exe" untuk menjalankan Smadav.
  8. Sekarang Smadav sobat akan kembali menjadi free / Tanda Hitam (bajakan) telah menghilang.
  9. Masukkan Serial Number agar Smadav sobat bisa menjadi versi Pro kembali.
  Selamat sekarang antivirus smadav sobat sudah full version lagi. Untuk download smadav 9.1 pro full version ane tempatin diakhir post ini dan serial numbernya ane sertakan didalam folder smadav yang sudah sobat download tinggal diextract saja. Sekian postingan ane pada kesempatan kali ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. ;)
DOWNLOAD

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar